ANALISIS PERKEMBANGAN BAHASA ANAK USIA 4 – 5 TAHUN DI PAUD SETIA BUDI DESA BATA LUAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Rusniah. (2015). Meningkatkan Perkembangan Bahasa Indonesia Anak Usia Dini Melalui Penggunaan Metode Bercerita Pada Kelompok A Di Tk Malahayati Neuhn Tahun Pelajaran 2015/2016. Jurnal Edukasi. (online). Diakses pada tanggal 5 febuari 2020
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Kuanlitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
-----------. (2012). Metode Penelitian Pendidikan Kuanlitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
-----------. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta
Hadari N. (2015).Prosedur Metode Deskriftif.
Jakarta: Kencana.
Hartini.(2009). Srategi Pengembangan Bahasa Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana.
Hurlock (2008).Metode pengembangan Bahasa.
Jakarta: Universitas Terbuka Bogdan.(2012).Metodologi Kualitatif Sebagai
Proses Penelitian Yang Menghasilkan Data Deskriptif. Jakarta: Universitas Terbuka
Wildan. (2015). Deskripsi Tentang Perencanaan Pembelajaran Berbasis Perkembangan Anak Usia Dini Di Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. Jurnal Edukasi.Universitas Negri Lampung.
Ramadhani, D dan Simatupang, N. D. (2014). “Pengaruh Metode Bercerita Dengan Media Boneka Tangan Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Usia Dini Di TK Al Ikhlas Surabaya”. Jurnal Edukasi. (online). Diakses pada tanggal 15 febuari 2020
DOI: https://doi.org/10.46368/.v1i1.469
Article Metrics
Abstract view : 949 timesPDF - 369 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Masa Keemasan: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.