PELATIHAN MENDELEY TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN SITASI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
DOI:
https://doi.org/10.46368/dpkm.v3i1.914Abstract
References
Albar, J., Wardani, S., & Sarwi, S. (2021). The Effect of Flipped Classroom Based STEAM Approach on Mastery of Concepts and Interpersonal Intelligence in Online Learning. Journal of Primary Education, 10(2), 129–140.
Cahnia, Z. A. (2021). Pemanfaatan Mendeley Sebagai Manajemen Referensi pada Penulisan Skripsi Mahasiswa Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi Universitas Bengkulu. Palimpsest: Jurnal Ilmu Informasi Dan Perpustakaan, 12(1), 48–54. https://doi.org/10.20473/pjil.v12i1.26471
Hanafiah, R. Supyan Sauri, D. M. dan O. A. (2021). Pelatihan Software Mendeley Dalam Peningkatan Kualitas Artikel Ilmiah Bagi Mahasiswa. Jurnal Karya Abdi, 3(2), 6.
Harared, N., & Iriyansah, M. R. (2021). Mendeley: Sitasi Dalam Penulisan Artikel Ilmiah Pada Jurnal Bereputasi. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(3), 381. https://doi.org/10.30651/aks.v5i3.3511
Idris, A., Hendratmoko, S., Lestari, D. A., & Mulyono, A. A. T. (2021). Pelatihan Mendeley Untuk Penulisan Sitasi Karya Ilmiah Bagi Mahasiswa Universitas Islam Kadiri. Cendekia : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(2), 105. https://doi.org/10.32503/cendekia.v3i2.2124
N., A., Listihana, W. D., & Denan, N. (2018). Mendeley: Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Dosen. J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 2(1), 11. https://doi.org/10.30734/j-abdipamas.v2i1.182
Nur Sulistyo Mutaqin, Nur Moh Kusuma Atmaja, I. S. (2022). Workshop karya tulis ilmiah “mewujudkan mahasiswa yang kreatif dan terampil dalam menulis karya tulis ilmiah 123. Dedikasi, 2, 69–75.
Sirajuddin Saleh Suprianto, S. H. A. (2020). Pelatihan Aplikasi Mendeley. Prosiding Edisi 9: Semnas 2020, https://ojs.unm.ac.id/semnaslpm/article/, 859–863.