PELATIHAN PEMBUATAN MODUL DIGITAL INTERAKTIF MOBILE LEARNING DENGAN CANVA DAN HEYZINE DI SMK HANDAYANI GOWATA
DOI:
https://doi.org/10.46368/dpkm.v5i3.4270Abstract
References
Asriati, A., Novia, L., Aeni, N., Asriadi, M., & Burhamzah, M. (2023). Pelatihan Penggunaan Aplikasi Canva Bagi Guru dan Siswa di MA Darul Fath Bontolangkasa. Jurnal GEMBIRA (Pengabdian Kepada Masyarakat), 1(1), 29–36. https://gembirapkm.my.id/index.php/jurnal/article/view/6/4
Caratozzolo, P., Chans, G. M., & Dominguez, A. (2025). Editorial: Continuing engineering education for a sustainable future. Frontiers in Education, 10, 1–4. https://doi.org/10.3389/feduc.2025.1629507
Maryono, D., Sajidan, S., Akhyar, M., Sarwanto, S., Wicaksono, B. T., & Prakisya, N. P. T. (2025). NgodingSeru.com: an adaptive e-learning system with gamification to enhance programming problem-solving skills for vocational high school students. Discover Education, 4(157). https://doi.org/10.1007/s44217-025-00581-9
Muhiddah, A., Novia, L., Noni, N., Mahmud, R., Selviyani, S., Bahasa Inggris, P., & Bahasa dan Sastra, F. (2025). Pelatihan Pembuatan Modul Digital Interaktif dengan Menggunakan Figma di SMK Telkom Makassar Training on Making Interactive Digital Modules Using Figma at SMK Telkom Makassar. BAKTI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(1), 59–69. https://doi.org/10.51135/baktivol5iss1pp59-69
Novia, L., Asfah, I., Mustikawati, Y., Noni, N., & Burhamzah, M. (2024). Peningkatan Keterampilan Digital Guru Bahasa Inggris melalui Pelatihan Microsoft 365 for Education di Kabupaten Takalar. Abdimas Indonesian Journal, 4(2), 711–718. https://doi.org/10.59525/aij.v4i2.520
Novia, L., Noni, N., Radhiyani, F., Mustikawati, Y., & Hajar, A. (2025). Inovasi Pembelajaran di Madrasah: Pengenalan Deep Learning dan Penyusunan RPP dengan Bantuan AI. Dedikasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 80–87.
Vidia, R., Novia, L., Arman, A., Noni, N., & Amaliah, S. (2025). Penguatan Profil Pelajar Pancasila: Meningkatkan Kreativitas dan Kemampuan Berbahasa Inggris Siswa SMK Telkom Makassar Melalui Poster Digital Dengan Canva Dan Microsoft Copilot. Abdi Laksana: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(2), 425–432. http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/JAL
Villegas-Ch, W., Navarro, A. M., Gutierrez, R., & Mera-Navarrete, A. (2025). The Use of Interactive Narratives in Educational Games to Assess Vocational Interests: An Application of the RIASEC Test Integrated With OpenAI. IEEE Transactions on Learning Technologies, 1. https://doi.org/10.1109/TLT.2025.3579226


