STRATEGI PENGEMBANGAN DIRI MAHASISWA PENDIDIKAN SOSIOLOGI DALAM KETERBATASAN PROSPEK KERJA
DOI:
https://doi.org/10.46368/dpkm.v5i2.3535Abstract
Kata kunci: strategi, pengembangan diri, keterbatasan, prospek kerja
References
Amalia, S. D. N., Kudus, W. A., & Lindawati, Y. I. (2024). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Menjadi Guru pada Mahasiswa Pendidikan Sosiologi Untirta. Innovative: Journal Of Social Science Research, 4(4), 10818-10829.
Ambarwati, T., & Widiansyah, S. (2023). Representasi Standar Kompetensi Guru dalam Anime Ansatsu KyÅshitsu (Kajian Semiotika dan Sosiologi Pendidikan). PADARINGAN (Jurnal Pendidikan Sosiologi Antropologi), 5(03), 167-184.
Bachtiar, J. S., & Kudus, W. A. (2022). Pengaruh Motivasi Karir Mengajar Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Pendidikan Sosiologi Untirta. Jurnal Pendidikan Indonesia, 3(5).
Giddens, A. (2010). Teori Strukturasi: Dasar-dasar pembentukan struktur sosial masyarakat. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Herry-Priyono, B. (2016). Anthony Giddens: suatu pengantar. Kepustakaan Populer Gramedia.
Setiawan, R. (2017, May). Kebebasan Ekspresi Individual dalam Pembangunan Manusia Era Digital. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP (Vol. 1, No. 2).
Patty, L. A. A., Ohoiwutun, S. K., & Pattimukay, H. V. R. (2024). Model Pengembangan Dan Kesuksesan Karir Perempuan Tenaga Pendidik Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pattimura. Edu Sociata: Jurnal Pendidikan Sosiologi, 7(1), 185-203.
Dodi.(2024). Kampus Sebagai Wadah Pengembangan Diri (Self Development) Mahasiswa. Portal Berita Universitas Pendidikan Indonesia. Retrieved From https://berita.upi.edu/kampus-sebagai-wadah-pengembangan-diri-self-development-mahasiswa/
Widiansyah, S., Farhan, M., Mahardika, C., Defita, D., Insam, V., Maelawati, I. K., ... & Auli, C. T. (2021). Upaya Peningkatan Minat Siswa dan Siswi SMAN 4 Cilegon (Suralaya) Dalam Melanjutkan Studi ke Perguruan Tinggi. Jurnal Pengabdian Dinamika, 8(1).