ANALISISI PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SAAT PEMBELAJARAN TATAP MUKA DAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SISWA SDN 11 NANGA PINOH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Albar. J., & Wardani, S. (2023). Flipped Classroom Berbasis Pendekatan STEAM. Media Sains Indonesia.
Albar, J., Wardani, S., & Sarwi, S. (2021). The Effect of Flipped Classroom Based STEAM Approach on Mastery of Concepts and Interpersonal Intelligence in Online Learning. Journal of Primary Education, 10(2), 130-141.
Ason, A., Nugraha, A. E., & Peterianus, S. (2022). Analisis Pelaksanaan Kebijakan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMA Bakti Setia Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Jurnal Kepemimpinan dan Pengurusan Sekolah, 7(1), 107-122.
Fitriani. (2021). Identifikasi Kesulitan Guru Matematika Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Kependidikan: Volume 7 (2), 428-435.
Gagne & Briggs. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Misykat. Volume 3 (01), 171-187.
Hardianti. (2020). Analisis Kemampuan Kognitif Peserta Didik Dalam Menyelesasika Soal Momentum Dan Implus. Jurnal JIPPF. Volume 1 (1), 1-7.
Husamah. (2020). Pendidikan Dalam Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Sinestesia: Volume 10 (1), 41-48.
Kirk & Miller. (2016). Metode Penelitian Kualitatif Dalam Bidang Bimbingan Dan Konseling. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Mulyati. (2021). Proses Pembelajaran Daring Dan Luring Pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi. Tidak Diterbitkan. Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan. Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin: Jambi.
Purwasih. (2022). Analisis Pengaruh Pembelajaran Bauran (Blended Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran IPS Pokok Bahasan Kegiatan Ekonomi Di SDN Sindang III. Jurnal Pendidikan Dasar: Volume 10 (1), 101-113.
Rauner. (2019). Implementasi Problem-Based Learing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif, Psikomotor, Dan Afektif Siswa Di SMK. Jurnal Pendidikan Vokasi: Volume 5 (3), 352-364.
Rosa. (2020). Analisis Kemampuan Kognitif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Momentum Dan Impuls. Jurnal JIPPF: Volume 1 (1), 1-7.
DOI: https://doi.org/10.46368/jppsd.v1i2.1139
Article Metrics
Abstract view : 52 timesPDF - 33 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.