PELAKSANAAN P5 DIMENSI BERNALAR KRITIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM KURIKULUM MERDEKA KELAS IV SEKOLAH DASAR
DOI:
https://doi.org/10.46368/jpd.v12i2.3035Abstract
References
Sugiyono, (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:alfabeta.
Purwanto (2014). Pendidikan Adalah Proses Kegiatan yang Disengaja.
Ningsih Sy, (2017:87). Pendidikan Matematika adalah Praktik dalam
mengajar dan belajar Matematika.
Shoimin, (2017: 44). Pembelajaran Kontekstual Menekankan Aktivitas Berfikir Siswa.
Kemendikbud Ristek, (2021). Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).
Kemendikbud Ristek, (2022). Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).
Sugiono, (2016: 1). Data Indukatif Penelitian Kualitatif Deskriptif.
Kemendikbud Ristek, (2022). Bernalar kritis untuk para pelajar mencerna suatu hal yang secara objektiv.
Achmad, B.F., Allquarismy, S.N., Pratiwi, S., Aruna, Y., Kirana, D., Mutiasari, Suciati, W.Y. (2021).