REPRESENTASI SEMI-KONKRIT DALAM MENUMBUHKAN PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN
DOI:
https://doi.org/10.46368/bjpd.v3i2.870Abstract
References
Andriyani, R. (2014). Penggunaan Media Kertas Lipat Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Penjumlahan dan Pengurangan Bilanagan Pecahan Pada Siswa Kelas V di SDN 1 Cibodas Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.Repository.http://repository.upi.edu/12960/. Diakses Pada Tanggal 20 Maret 2020.
Angriani, N. (2014). Meningkatkan Hasil Belajar Melalui Media Kerlip (Kertas Lipat) Pada Materi Konsep Kelipatan Bilangan Pada Siswa Kelas IV SDN Bantelan Sumenep. Pedagogia (Online) Vol. 3, No. 2, Halaman 136-147. http://ojs.umsida.ac.id/index.php/pedagogia/article/download/65/71. Diakses Pada Tanggal 20 Maret 2020.
Darmadi, H. 2014. Metode Penelitian Pendidikan dan Sosial. Bandung : Alfabeta.
Puji R. 2011. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Perolehan Belajar Pokok Bahasan Kubus Pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Pontianak. Skripsi. Tidak Diterbitkan. Pontianak : Fakultas Pendidikan Matematika STKIP-PGRI.
Sugiyono. 2000. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.