KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PANJANG SISI SEGITIGA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sugiyono.2019. Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif dan
R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukirman, dkk. 2011. Matematika.
Cet.11: ed.1. Jakarta:
Universitas Terbuka.
Agsya, Feni Maisyaroh dkk. 2019.
Analisis Kemampuan
Pemecahan Masalah ditinjau
dari Motivasi Belajar Siswa
MTS. Pasundan Journal of
Research in Mathematics
Learning and Education
Volume 4 Nomor 2, 30
Desember 2019 ISSN 2548-
Jayusman, Iyus & Oka Agus.K.S. 2020.
Studi Deskriptif Kuantitatif
Tentang Aktivitas Belajar
Mahasiswa Dengan
Menggunakan Media
Pembelajaran Edmodo Dalam
Pembelajaran Sejarah. Jurnal
Artefak. Vol.7. No. 1. April
Lestari, Sri Wati Wahyu dkk. 2021.
Kemampuan Koneksi
Matematis pada Konsep Sinus.
Jurnal Pendidikan
Matematika. Al-Khawarizmi.
Januari 2021. STKIP Melawi
Mariam, Shinta dkk. 2019. Analisis
Kemampuan Pemecahan
Masalah Matematis Siswa
MTsN dengan Menggunakan
Metode Open Ended di
Bandung Barat.Jurnal
Cendekia: Jurnal Pendidikan
Matematika. Vol.3. no.1. Mei
pp. 178-186
Sarassanti, Y. & Mutazam. 2019.
Analisis Kemampuan Berfikir
Kreatif Matematis Mahasiswa
PGSD Pada Materi Bangun
Ruang Di STKIP Melawi.
Jurnal Pendidikan Dasar. 137
Trisnaning, Tri Wijayanti dkk. 2017.
Penerapan Pendidikan
Karakter Melalui Metode
Kooperatif Tipe Learning
Together untuk Meningkatkan
Hasil Belajar Mata Pelajaran
Fisika Siswa SMA Negeri 1
Semarang.Jurnal Profesi
Keguruan 3 (2) 2017:189-196
Darma, Yudi. 2017. Analisis
Metakognisi Terhadap
Pemecahan Masalah dalam
Materi Kaidah Pencacahan
pada Siswa Kelas XII IPS 1
MAN 1 Kubu Raya. Prosiding:
Jurnal Seminar Nasional
Pendidikan MIPA dan
Teknologi, 438
DOI: https://doi.org/10.46368/kjpm.v1i2.435
Article Metrics
Abstract view : 107 timesPDF - 160 times
Copyright (c) 2021 AL KHAWARIZMI: Jurnal Pendidikan Matematika
Contact:
Jurnal Al-Khawarizmi email: jurnalalkhawarizmi2@gmail.com
STKIP Melawi Jl. RSUD Melawi Km. 04. Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.