ANALISIS CARA BELAJAR SISWA BERPRESTASI PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR NEGERI 14 KELAKIK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Albar, J., Wardani, S., & Sarwi, S. (2021). The Effect of Flipped Classroom Based STEAM Approach on Mastery of Concepts and Interpersonal Intelligence in Online Learning. Journal of Primary Education, 10(2), 130-141.
Fathurrahman et al (2012). Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: PT Remaja Rosdakarya.
Febriani et al. (2017). Dampak Cara Belajardan Fasilitas Belajar Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Kejuruan. Jurnal Manajerial 2(2) http://ejournal.upi.edu/index.php/manajerial/
Folastri. (2013). Perbedaan Keterampilan Belajar Siswa Berpretasi Tinggi dan Berprestasi Rendah Serta Implikasinya dalam Bimbingan dan Konseling. Jurnal Ilmiah Konseling vol 2. Diakses melalui https://ejournal.unp.ac.idindex.php/
Isti’adah. (2020). Teori-Teori Belajar Dalam Pendidikan. Tasikmalaya: Edu Publisher.
Kusumawati et al (2018). Gaya Belajar Siswa Berprestasi Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 03 Cibelok Pemalang. Jurnal Pesona Dasar 6(2) http://ejournal.upi.edu/index.php/manajerial/
Lestari. (2019). Gaya Belajar Siswa Berprestasi Akademik Peringkat 1 2 dan 3 Dalam Kegiatan Pembelajaran di Sekolah Dasar Negeri Tawang Rejo Tahun Ajaran 2019/2020. .Jurnal Edukasi Madrasah Ibdtidayah vol 2 (1). https;//doi.org/10.30599/jemari.v2i1.542
Novitasari, D. (2016). Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika. Universitas Muhhamadiyah Tangerang 2 (2). Https;//jurnal.umt.ac.id
Rosyid, (2019). Prestasi Belajar. Malang: Literasi Nusantara.
Rusman. (2015). Pembelajaran Tematik Terpadu, Praktik dan Penilaian. Jakarta: Grafindo
Salsabila (2020). Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan dan Dakwah vol 2 (2). https://ejournal.stirpn.ac.id/index.p hp/pandawa.
DOI: https://doi.org/10.46368/jppsd.v1i1.1005
Article Metrics
Abstract view : 155 timesPDF - 81 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.