ANALISIS TINGKAT KEDISPILINAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR NEGERI 14 KELAKIK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bungin, (2010). Teori Belajar dan Pembelajaran. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Hadari, (2011). Kedisiplinan Di Dalam Kelas Bogor: PT Jakarta: Rineka Cipta.
Chainur, (2011). Mengerjakan Tugas Yang Diberikan Oleh Guru Ketika Dikegiatan Inti Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Gautama, (2012). Ketertiban Diri Pada Saat Belajar Dikelas Ketika Diawal Pembelajaran. Bogor: Alfabeta.
Mardawani, (2017). Mematuhi Aturan Ketika Diawal Pembelajaran Pendekatan Formal, Empirik, Struktural. Jakarta: Pramedia Group.
Maswan, (2014). Mengerjakan Tugas Di Rumah Yang Telah Diberikan Oleh Guru Ketika Dikegiatan Penilaian Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Morissan, (2013). Membiasakan Siswa Agar Tidak Suka Berbohong Ketika Dikegiatan Penilaian Pembelajaran. Yogyakarta: UNY Press.
Mulyana, (2014). Tujuan Kedisiplinan Nana (2011) Tidak Menyuruh Orang Lain Demi Kepentingan Dirinya Ketika Dikegiatan Penilaian Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Simon, (2011). Absensi Ketika Di Kegiatan Inti Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Slameto, (2012). Tepat Waktu Dalam Belajar Ketika Di Kegiatan Akhir Pembelajaran Jakarta: Bumi Aksara.
Sudjana, (2017). Membawa Peralatan Belajar Ketika Dikegiatan Inti Pembelajaran. Jakarta: Sinar Grafika.
Sulistyorini, (2014). Memperhatikan Guru Pada Saat Menjelaskan Pelajaran Ketika Di Kegiatan Inti. Nizamia Learning Center.
Sulistymati, (2012). kedisiplinan dalam lingkungan sekolah Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sumantri, (2014). Disiplin Waktu Ketika Diawal Pembelajaran. Jakarta: Putra Grafika.
Syaiful, (2017). Tidak Malas Belajar Ketika Dikegiatan Akhir Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Thomas, (2018). Membiasakan Hadir Tepat Waktu Ketika Diawal Pembelajaran Jakarta: Pramedia Group.
DOI: https://doi.org/10.46368/jppsd.v1i1.1003
Article Metrics
Abstract view : 72 timesPDF - 57 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.